26 Barang Yang Harus Anda Bawa Untuk Mengganti Smartphone Anda

Sebagian besar tidak dapat hidup tanpanya, sementara sangat sedikit yang menganggapnya sebagai kutukan kehidupan modern. Tapi apa pun pandangan Anda tentang ponsel cerdas, tanpa satu pun di saku Anda, Anda harus membawa sekitar 26 item terpisah. Teknologi smartphone menggantikan kebutuhan untuk membawa peta, kamera, dan sejumlah kebutuhan penting lainnya. Meskipun smartphone dengan mudah pas di telapak tangan dan berbobot ringan, kami memperkirakan akan membutuhkan setidaknya ransel untuk mengangkut semua barang ekstra, dan ternyata harganya juga lebih murah.

Jauh lebih murah untuk membeli, menggunakan, dan memelihara ponsel cerdas daripada membeli semua item tambahan secara terpisah. Harga barang-barang dalam daftar bervariasi dari terjangkau (membeli koran) hingga mahal (membeli kamera berkualitas tinggi). Gadget mahal lainnya Pandawa News termasuk konsol game portabel dan pemutar MP3 untuk mendengarkan musik. Jadi mari kita intip berbagai item yang perlu kita miliki jika smartphone tiba-tiba punah:

Surat Kabar:
Ini adalah media umum untuk menyebarkan informasi (dapat diandalkan atau tidak dapat diandalkan) di suatu negara. Tanpa smartphone, Anda akan dibatasi hanya pada surat kabar yang dijual di wilayah Anda dan lebih buruk lagi, Anda harus keluar untuk membelinya.

Kamera berkualitas tinggi:
Kami berada di generasi ‘selfie’ dan pasti tidak demikian dengan smartphone. Jadi tanpa memiliki smartphone, Anda harus berinvestasi dalam kamera berkualitas tinggi yang dapat membuat Anda mengembalikan ribuan uang tunai.

Kamera video:
Ini digunakan terutama untuk merekam peristiwa yang tak terlupakan dan harus berada di urutan teratas dalam daftar pembelian Anda jika Anda tidak memiliki ponsel cerdas

Kamus bahasa Inggris:
Untuk penutur asli dan asing bahasa Inggris, kamus adalah item yang harus dimiliki tanpa smartphone

Konsol game portabel:
Tidak memiliki smartphone sebagai gamer? Maka Anda harus berinvestasi dalam konsol game.

Buku alamat:
Saya tahu. Kita semua menggunakan ponsel cerdas kita sebagai buku alamat default kita. Jadi bayangkan harus benar-benar membeli dan menggunakan buku alamat fisik? Menakutkan, bukan?

Kalkulator:
Ah! Siapa yang butuh kalkulator? Setiap orang yang tertarik pada uang dan matematika membutuhkan kalkulator. Ini adalah salah satu barang yang kebanyakan orang akan bawa jika terjadi kiamat smartphone.

Buku cek:
Tentu, kebanyakan orang memilikinya, tetapi bayangkan tidak dapat membayar tagihan atau mentransfer dana dengan menggesek layar ponsel Anda dari kenyamanan rumah dan waktu luang Anda? Selamat datang, antrian bank.

Pena:
Tidak ada smartphone, Tidak ada SMS. Jadi membawa pena untuk menuliskan pesan ke mana pun Anda pergi akan menjadi penting dan mungkin sedikit membosankan.

Jam alarm:
Untuk orang yang tidur nyenyak, ini harus dibeli dan akan menjadi investasi yang sangat cerdas.

Tonton:
Ya, kita semua memiliki semua jenis penunjuk waktu di tangan kiri kita, tetapi jika Anda tidak memilikinya dan tidak memiliki smartphone, maka Anda bisa terdampar atau lebih buruk lagi, hidup tanpa perasaan akan hari esok.

Telepon:
Tanpa telepon pintar, telepon akan menjadi satu-satunya alat untuk berkomunikasi jauh dan dekat. Jadi bayangkan tidak dapat dijangkau sampai Anda berada di rumah atau lebih buruk lagi, berjalan-jalan dengan telepon.

CD’ dan DVD’:
Tidak ada smartphone, Tidak ada unduhan digital. Kita hanya tinggal membawa bungkus demi bungkus compact disc untuk dibeli dan dimainkan dan dibuang ketika kita sudah cukup mendengar atau melihat.

Album foto:
Ini menjadi sangat penting bagi semua orang – lajang, pasangan, dan orang yang sudah menikah – segera setelah membeli kamera berkualitas. Apa yang mengecewakan!

Pemutar MP3:
Membeli pemutar MP3 berkualitas akan membuat Anda mundur ribuan dan akan menjadi penting karena pada akhirnya, kita semua membutuhkan beberapa bentuk musik untuk membumbui hidup kita yang membosankan.

Stop-watch:
Ini adalah item yang tidak kita perlukan dengan smartphone di ujung jari kita, tetapi tanpanya, stop-watch mungkin berguna.

Jam:
Tidak memiliki smartphone berarti harus membeli jam (yang kita semua punya di rumah kita sendiri) agar tidak terlihat seperti hidup di masa lalu

Torchlight:
Ini akan berguna dalam gelap tanpa smartphone di tangan.

Majalah:
Tanpa smartphone tempat kita memeriksa tren terbaru dalam semua aspek gaya hidup kita, kita harus benar-benar membeli majalah untuk memberi makan mata kita dan kehausan yang tidak ada habisnya akan informasi yang relevan dan tidak relevan.

Speaker portabel:
Membeli pemutar DVD, CD, dan MP3 pasti akan mengarah pada pembelian speaker portabel karena bagi (saya dan) kebanyakan orang, apa itu musik jika bukan musik keras?

Peta jalan:
Berinvestasi dalam peta jalan akan menjadi kepastian saat mengemudi jika tidak ada smartphone, atau peta Google atau GPS atau satelit atau…

Buku masakan:
Kami menyukai makanan. Bukan sembarang makanan tapi makanan enak, jadi berusaha keras untuk mendapatkan buku masakan yang bagus akan menjadi agenda kami

Kartu debit:
Sama pentingnya dengan udara yang kita hirup.

Atlas Dunia:
Ini akan sangat merepotkan untuk dibawa-bawa tetapi di sisi positifnya, selalu menyenangkan mengetahui semua negara dan lokasi mereka.

Buku ungkapan asing:
Belajar bahasa asing bisa jadi menakutkan, tetapi dengan Google Terjemahan di ponsel cerdas kami, hidup menjadi lebih mudah. Jadi membeli buku ungkapan asing menjadi suatu keharusan jika tidak ada smartphone (atau Google translate).

Ensiklopedia:
hmm…

Sangat menarik untuk memikirkan semua yang dapat dilakukan smartphone, dan menampilkannya di depan kita. Ini pasti membantu Anda untuk menghargai betapa pintarnya mereka, dan seberapa banyak yang mampu mereka lakukan untuk kita. Kami menyadari betapa kami menerima begitu saja banyaknya penemuan yang dapat kami masukkan ke dalam saku kami, dengan mudah dijangkau dalam waktu singkat. Dengan aplikasi dan fitur baru yang diluncurkan setiap hari, smartphone kini memungkinkan pengguna untuk mencapai lebih banyak hal dengan satu gadget tanpa perlu membeli item tambahan. Kalau saja kita bisa melihat ke masa depan untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya untuk dunia ponsel yang terus berkembang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *